Kamis, 01 November 2012

Siapa Saya

Dear Rekan Bisnis,

Perkenalkan!! Saya Dwi Mutrohfini S.Pi.
Saya adalah seorang S.Pi. (Sarjana Perikanan) yang baru saja lulus dari Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Surabaya pada bulan Juli 2012 lalu. Saya termasuk seorang lulusan yang bisa dibilang cukup OK karena nilai IPK saya mencapai 3,60 dan bahkan pada bulan Januari 2010 lalu, saya terpilih sebagai partisipan dalam program Student Exchange antara Universitas Airlangga (UNAIR) dan Universiti Malaysia Terengganu (UMT).

http://www.tekanini.com/duuymut

Oupzz.. Gak penting banget yah mencantumkan data-data seperti di atas. SOMBONG banget sich perkenalannnya.Tapi tunggu dulu rekan, jangan salah sangka dulu !! Saya melakukan ini bukan karena bermaksud untuk menyombongkan diri atau apa. Saya hanya ingin berbagi. Saya ingin mengatakan bahwa meskipun saya memiliki prestasi yang CUKUP, saya juga memiliki permasalahan yang sangat serius.

Bayangkan saja, untuk mendapatkan gelar S.Pi. ini, saya harus menempuh studi selama 7 tahun.
Wow.... waktu MOLOR yang benar-benar tidak bisa ditoleransi. Bahkan, hampir-hampir saja saya kena DO. Yah... semua terjadi bukan tanpa sebab. Saat semester 8, saat-saat dimana saya harus fokus untuk menyelesaikan skripsi, orang yang sangat saya cintai, Bapak saya sakit hingga ahirnya meninggal dunia.

Spontan hidup saya jadi berantakan. Saya seperti orang LINGLUNG yang kehilangan pegangan. Belum lagi, saya harus dipusingkan dengan banyaknya biaya kehidupan yang harus saya tanggung dan mau tidak mau, urusan skripsi harus ditangguhkan dulu sementara sampai saya dan keluarga mulai bisa beradaptasi.

Hari-hari saya lalui dengan penuh tekanan, tidur dalam sehari 3 jam saja sudah bersyukur sekali karena pada saat itu saya bekerja kesana kemari. Apapun itu, asalkan HALAL dan bisa digunakan untuk makan sehari-hari.

Sampai akhirnya di akhir tahun 2010, saya menemukan sebuah situs -- BlakBlakan.com --
Sebuah situs yang memberikan saya harapan baru akan sebuah Kebebasan Finansial. Dalam hati saya berteriak kegirangan, ini yang saya cari. Dan syukur alhamdulilah, saya tidak mengada-ada dan tidak merekayasa sedikitpun, hanya dalam waktu 1 minggu, dengan berbekal internet, saya mendapatkan PENGHASILAN pertama dari BlakBlakan.
bonus blakblakan
Klik gambar untuk memperbesar
bonus blakblakan
Klik gambar untuk memperbesar
bonus blakblakan
Klik gambar untuk memperbesar
Yah...memang tidak banyak sich. Tapi, dapat saya bilang bahwa BlakBlakan.com adalah sebuah program Bisnis Online yang pertama kali memberikan saya bukti bahwa PENGHASILAN dari internet itu benar-benar ada dan nyata.

Terima kasih BlakBlakan - Terima kasih Pak Rudy Setiawan 

peluang usaha