Senin, 28 April 2014

Peluang Usaha / Bisnis Menjadi Agen Toko Online

Dear Netters,

Pada kesempatan ini, saya ingin membagikan sebuah informasi tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan Peluang Usaha / Bisnis Menjadi Agen Toko Online.

Anda bisa mendapatkan KEUNTUNGAN Berlipat Ganda dengan menjadi Agen Toko Online ini :

KEUNTUNGAN dari Toko Online 

Toko Online yang Anda dapatkan setelah keanggotaan Anda diaktifkan dapat Anda manfaatkan untuk menjual produk apapun yang Anda. Ini dapat menjadi penhgasilan tersendiri untuk Anda  karena dengan toko online tersebut, Anda bisa menjangkau pasar yang sangat luas dimanapun dan kapanpun mereka berada.

KEUNTUNGAN dari Hak Bisnis
Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan HAK BISNIS yang berlaku seumur hidup dimana apabila ada orang lain yang melakukan pembelian toko online serupa melalui Anda maka Anda berhak mendapatkan bonus. Jika setelah masa aktif toko online tersebut habis dan orang yang tadi melakukan perpanjangan untuk tahun berikutnya maka Anda juga bisa tetap memperoleh bonus.
SANGAT REVOLUSIONER........
Produk Toko Online ini pasti sangat dibutuhkan oleh khalayak ramai saat ini mengingat betapa canggihnya perkembangan dan semakin banyak orang yang menggandrungi transaksi online. Semua orang menginginkan sesuatu yang PRAKTIS termasuk dalam berbelanja.

Anda bisa bayangkan, seberapa besar kebutuhan kita saat ini akan adanya sebuah toko online? Sangat besar..... ya sangat besar. Dengan kebutuhan yang sangat besar tersebut, tentunya pasti toko online ini juga bisa menjangkau pangsa pasar yang sangat luas :
  • Orang awam yang sama sekali tidak mengerti bahasa pemrograman akan membutuhkan toko online yang siap pakai. Tinggal klak klik - klak klik, toko onlinenya akan siap dipergunakan untuk menjual produk. 
  • Orang yang mengerti bahasa pemrograman juga membutuhkan toko online ini karena mereka tinggal mempergunakan saja tanpa perlu repot-repot membuat mulai dari awal. Toko online ini akan kami kembangkan secara terus menerus hingga akan sangat lengkap fitur-fiturnya. Mulai dari terhubung dengan pihak jasa kurir JNE, hingga ke pembayaran melalui bank ataupun kartu kredit.
  • Ibu-ibu rumah tangga akan sangat tertarik dengan toko online yang mana mereka dapat mencoba mendapatkan penghasilan tambahan di sela-sela waktu mereka mengurus rumah tangganya.
  • Pengusaha UKM kecil juga akan tertarik dan sangat terbantu oleh toko online ini karena mereka akan dapat memasarkan produk-produk mereka melalui toko online. 
  • Pengusaha di mall-mall juga tidak akan keberatan untuk mempunyai satu toko online untuk memajang barang-barang dagangan mereka di toko online. Coba Anda bayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pengusaha tersebut untuk menyewa satu stand di mall dibandingkan dengan biaya yang harus mereka keluarkan untuk memajang produk mereka di toko online. 
Anda merasa tertarik?? Atau masih ingin memperoleh informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi saya secara langsung di :

Dwi : 0857 3 545 868 4
PIN BB : 75D2A60B
Email : dwi2mutrohfini@gmail.com 


www.tekanini.com/duuymut