Senin, 21 April 2014

BlakBlakan REBORN

Beberapa waktu yang lalu, BlakBlakan sempat mengguncang dunia bisnis online dengan tersiarnya kabar Kematian BlakBlakan..... What???????? Apa-apaan? Apa yang terjadi?

Benar-benar sempat membuat pusing sesaat, tetapi semua hal tersebut telah terjawab sekarang. BlakBlakan bukannya mati dikarenakan bangkrut lalu semuanya bubar. TIDAK............ BlakBlakan ternyata hanya mencari sensasi karena di setelah kematian itu, BlakBlakan terlahir kembali dengan wajah yang baru dan segala sesuatu yang baru. Tepat pada tanggal 03  April 2014 pukul 12.00 WIB, BlakBlakan2 diluncurkan untuk umum.

http://www.tekanini.com/duuymut

Wajahnya baru dengan penambanhan emblem angka "2" dan yang lebih mengejutkan adalah bisnisnya. Saat ini, BlakBlakan tidak lagi bekerja sama dengan Golden Life melainkan dengan Jagoan Store. Produk yang ditawarkan bukan lagi produk-produk offline melainkan produk digital berupa toko online yang sangat powerfull bagi siapa saja yang ingin terjun di bisnis online.

Produk yang sangat unik, toko online yang pasti memiliki pangsa pasar jauh lebih luas dibandingkan dengan produk kesehatan yang saat ini memiliki persaingan pasar sangat-sangat ketat. Dengan bergabung sebagai member BlakBlakan + JagoanStore, Anda akan mendapatkan satu paket toko online siap pakai, tinggal klak klik klak klik langsung jadi. Toko online tersebut dapat Anda pergunakan untuk menjual produk apapun yang Anda mau, bisa produk Anda sendiri ataupun jika tidak memiliki produk maka Anda dapat membantu untuk menjual produk orang lain. Ini dapat menjadi satu sumber penghasilan tersendiri untuk Anda.

Ini adalah toko online Jagoan Store saya yang telah siap untuk menjual berbagai produk Import Bags :

http://finicollection.com/

Selain toko online tersebut, Anda juga akan mendapatkan hak bisnis BlakBlakan dengan :

Sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga  ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah! 


peluang usaha