Sabtu, 19 April 2014

Tentang Jagoan Store

BlakBlakan memutuskan untuk bekerja-sama dengan perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang internet untuk memasok produk BlakBlakan. Untuk lebih lengkapnya perkenalkan...

P.T. BeON Intermedia berdiri tahun 2007, yang memberikan solusi di bidang internet dengan menciptakan produk-produk inovasi di internet sehingga bisa menjadi “partner terbaik online” anda. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 7 tahun di bidang IT, teknologi, internet, dll.

Perusahaan ini sangat *SERIUS*, dapat dilihat dari...

1) Investasi yang telah Ditanamkan

2) Berbagai Penghargaan yang telah Diterima

International Professional AwardIndonesia Small Medium 
Bussiness Enterpreneur Award
Wirausaha Muda Mandiri

3) Liputan di berbagai Media

Koran SindoTabloid KomputekDetik
Koran SindoKoran SuryaTabloid Komputek

Dan yang terpenting adalah :
4) Produk Unggulan yang Sangat Unik dengan Kualitas Tinggi.



JagoanStore adalah solusi bagi anda yang ingin membuat “Toko Online” secara instant tanpa perlu memiliki keahlian khusus dalam pemrograman website. Tinggal klak-klik... klak-klik... langsung jadi...



Bagus bukan, ini hanyalah sebagian kecil contohnya... terus apa kelebihan yang lainnya?
Instalasi Cepat & Siap Pakai
Hanya dengan beberapa langkah mudah, kini siapa saja bisa membuat toko online yang langsung bisa menjual produk melalui internet, bahkan sekalipunbagi anda yang tidak mengerti pemrograman website toko online.
GRATIS Domain & Hosting
Paket toko online anda sudah termasuk dengan gratis domain dan hosting, jadi cukup fokus pada penjualan produk anda.
Tersedia Dokumentasi / Tutorial Penggunaan
Pelajari dan maksimalkan toko online anda dengan mudah, atau ingin merekrut pegawai untuk toko online anda... cukup berikan dokumentasi toko online pada pegawai anda.
SEO Friendly
JagoanStore adalah program toko online yang didesain sangat “SEO friendly”. Atur “meta” di setiap halaman, “keyword” di setiap produk, juga bisa integrasi toko online anda dengan “google webmaster atau google analytic”.
Beragam Fitur Andalan
JagoanStore didesain untuk memudahkan serta menunjang toko online anda. Fitur-fitur toko online yang sangat mudah digunakan dan ditujukan untuk mem- bantu meningkatkan penjualan dan produktifitas toko online anda.
Akses Penuh ke cPanel
Anda akan kami berikan akses penuh ke “cPanel” toko online anda, sehingga kalau sewaktu-waktu diperlukan, anda bisa dengan mudah memodifikasi toko online anda sesuai dengan keinginan anda.
Mobile Version
Toko online anda langsung dilengkapi dengan “mobile version”, sehingga toko online anda bisa dibuka dari “smartphone dan tablet”. Sehingga memudahkan orang untuk belanja produk anda melalui “smartphone dan tablet”.
Update Seumur Hidup
Anda tidak perlu khawatir ketinggalan teknologi website terbaru & “error” yang terjadi di toko online anda, karena tim kami akan selalu memperbarui teknologi toko online anda setiap waktu secara berkala. Fitur ini akan kami berikan untuk anda secara GRATIS.
Bantuan & Asistensi
Butuh bantuan dan asistensi tentang penggunaan / manajemen / bagaimana memaksimalkan toko online anda, anda bisa menghubungi “customer service”melalui YM, email, telepon setiap hari senin-sabtu dari jam 08.00 - 16.00 WIB.

Sebenarnya masih buanyak kelebihan-kelebihan yang lainnya... seperti sudah terintegrasi dengan tarif ongkos kirim JNE, integrasi dengan PayPal, Facebook, Twitter, bahkan Anda bisa memiliki “sistem affiliasi” di toko online Anda sendiri!