Rabu, 19 Desember 2012

BlakBlakan.com Penipuan

BlakBlakan.com Penipuan
Jangan Gabung di BlakBlakan.com!
Simak kisah penipuannya terlebih dahulu di sini!
www.JoinBisnisBlakBlakan.blogspot.com
Jangan Gabung di BlakBlakan.com
Jangan Gabung di BlakBlakan.com!
Simak kisah penipuannya terlebih dahulu di sini!
www.JoinBisnisBlakBlakan.blogspot.com

Apakah Anda bermaksud untuk bergabung sebagai member di BlakBlakan.com?
Apakah Anda tergiur dengan ungkapan-ungkapan manis tentang Bagaimana Anda dapat Menghasilkan Puluhan Juta Rupiah dengan Cepat dan Mudah di BlakBlakan.com?
Apakah Anda berkeinginan untuk merubah kehidupan finansial Anda melalui bisnis BlakBlakan.com?
Jika ya, maka STOP
Hentikan langkah Anda sejenak dan baca ulasan dari saya berikut sebelum Anda menyesal terlalu jauh nantinya.

Tahukah Anda bahwa ketika Anda terjun ke dalam bisnis BlakBlakan ini, maka Anda akan dihadapkan pada dua potensi yang sangat bertolak belakang. UNTUNG atau bahkan justru BUNTUNG

Untung Buntung
  • Banyak member yang dapat menembus bonus senilai Jutaan Rupiah setiap bulannya secara rutin.
  • Banyak member yang telah berhasil mendapatkan bonus pertamanya meskipun baru bergabung dalam hitungan hari.
  • Banyak member yang merasa bersyukur karena adanya sistem BlakBlakan.com yang mampu memberikan penghasilan tambahan tanpa harus bersusah payah mengadu otot.
  • Tidak jarang di antara member yang tidak mendapatkan bonus sepeserpun.
  • Tidak jarang di antara member yang sama sekali belum mendapatkan bonus meskipun sudah bergabung selama 1 tahun.
  • Tidak jarang di antara member yang frustasi, menuntut agar uangnya dikembalikan dan menganggap bisnis BlakBlakan ini hanya sebagai penipuan semata.

Well... seperti inilah kenyataan yang terjadi di lapangan. Ada member yang berkoar-koar karena merasa tertipu, tapi ada juga member yang tetap adem ayem karena aliran bonus dari BlakBlakan terus mengalir ke rekeningnya.

Jadi, kalau begitu intinya seperti apa? BlakBlakan.com ini menipu atau tidak?
Sebagai member BlakBlakan yang seringkali mendapatkan bonus, tentu saya bisa bilang dengan lantang bahwa :

BlakBlakan.com Sama Sekali TIDAK MENIPU
BlakBlakan.com Benar-benar
Memberikan Penghasilan Tambahan Buat Saya
bonus blakblakan
Klik gambar untuk memperbesar
bonus blakblakan
Klik gambar untuk memperbesar
bonus blakblakan
Klik gambar untuk memperbesar
blakblakan penipuan, rudy setiawan penipu, bonus blakblakan, testimoni bisnis online, bisnis online terpercaya
Klik gambar untuk memperbesar
Meskipun telah dijelaskan secara gamblang dan panjang lebar di setiap member area, namun tetap saja orang-orang itu hanya mengambil jalan pintas dengan membaca bagian keuntungan yang akan diperoleh saja dan mengabaikan penjelasan tentang apa yang perlu dilakukannya. 

Banyak orang yang berpikir bahwa di bisnis BlakBlakan.com ini, mereka hanya perlu melakukan 1X investasi dan kemudian uang akan mengalir dengan sendirinya ke rekening mereka. SALAH BESAR!!! Berikut adalah salah satu contoh keluhan member yang gagal dalam menjalankan bisnis BlakBlakan karena tidak tahu apa yang harus dilakukannya. 

Berikut saya berikan contoh kegagalan yang dikeluhkan oleh salah seorang member BlakBlakan dalam sebuah forum di internet :
(klik gambar untuk memperbesar)
Bagi setiap orang yang awam dan tidak begitu mengenal bisnis BlakBlakan, thread ini mungkin dapat menjadi sesuatu yang cetar membahana *Syahrini bangeeeet*. Tapi buat saya pribadi dan beberapa orang member BlakBlakan lainnya, thread ini hanyalah sebuah gulma yang dibuat oleh seseorang yang masih buta dengan apa dan bagaimana BlakBlakan.

Thread ini dibuat oleh seorang member dengan maksud untuk menjatuhkan BlakBlakan. Tapi tahukah Anda? Thread ini justru mendapatkan komentar yang cukup pedas dari beberapa member lainnya. Berikut saya berikan screen shot dari komentar-komentar yang ada :

(klik gambar untuk memperbesar)

(klik gambar untuk memperbesar)

(klik gambar untuk memperbesar)
Mana ada sih ceritanya, kita mendapatkan uang tanpa perlu melakukan apapun. Ibarat pekerjaan yang HARAM sekalipun, NGEPET katakanlah. Kita memang bisa cepat kaya dengan cara NGEPET. Tapi apakah kita tidak melakukan apapun? Oh... tentu tidak. Tiap malam kita tetap harus membuka mata untuk bekerja. Satu orang menjaga lilin dan satu orang yang lain beraksi di lapangan.

Apalagi bisnis BlakBlakan.com yang merupakan bisnis NYATA yang 100% HALAL. Pasti ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan upayakan. 


OK
Jika sekarang Anda sudah paham dengan apa yang harus dilakukan dan siap untuk melakukannya, maka silahkan Anda bergabung dengan bisnis BlakBlakan sekarang juga!