Kamis, 03 Januari 2013

BlakBlakan.com Amsiong

Saya ingin membagi sebuah pengalaman pahit saya selama menjalankan bisnis BlakBlakan ini.
Bukan salah BlakBlakan, tapi semuanya MURNI karena sifat dasar saya yang suka lupa dan tidak teliti
Saya berharap agar pengalaman ini, cukup berhenti di diri saya dan tidak perlu ada BlakBlaker-BlakBlaker lain yang mengalaminya.

Beberapa waktu  lalu, saya pernah iseng membuat sebuah email baru dan mendaftarkannya melalui link referal saya sendiri http://www.tekanini.com/duuymut. Waktu saya coba login dengan menggunakan Username dan Password yang dikirimkan oleh pihak BlakBlakan ke email baru yang saya buat tadi, saya betul-betul terperanjat. Lho... Koq sponsornya bukan diri saya sendiri? Sponsornya koq malah jadi Rudy Setiawan?

Saya coba mengirimkan email ke pihak Admin BlakBlakan dan mereka memberikan jawaban bahwa tidak ada masalah dengan sistem BlakBlakan. Mereka juga telah mencoba untuk mendaftarkan sebuah email baru melalui link referal saya dan tidak ada masalah apapun juga. Saya diminta untuk memeriksa daftar referensi yang ada di member area pada menu Member - Referensi. Ternyata memang benar, tidak ada yang salah dengan BlakBlakan, email baru yang didaftarkan oleh pihak admin telah masuk dalam jaringan saya.

Jadi kenapa yah.......?
Ok lah, mungkin pada saat itu terjadi glitch atau apa lah istilahnya dalam bahasa teknis. Saya tidak paham.

Day by day,
Hari ini saya mencoba mendaftarkan email salah seorang rekan yang saya kenal melalui jaringan online.
Ternyata waktu dicek koq sponsornya Rudy Setiawan, bukan Dwi Mutrohfini.
Aduuuuuuuuuuh....... kenapa ya ini? Apa yang salah?

Usut punya usut,
Akhirnya saya sadar dimana letak kesalahan saya.
Beberapa waktu yang lalu, pihak BlakBlakan telah memberikan pengumuman via email seputar pergantian link referal website replika. Bodohnya, sampai sejauh ini, saya masih seringkali melakukan promosi melalui FaceBook, Iklan Baris, Blog dan lain sebagainya dengan menggunakan link referal lama yang saya simpan di database komputer.

Waktu saya coba membuat email baru lagi dan mendaftarkannya melalui link referal yang ada di member area pada menu Cari Uang - Website Replika, alhasil memang OK.

Inilah kesalahan saya dan saya sama sekali tidak ingin Anda mengalami.


Jadi, PASTIKAN bahwa Anda mempromosikan link referal 
yang ada di member area pada menu 
Cari Uang - Website Replika.