Selasa, 20 Mei 2014

Toko Online Instan

Seiring dengan semakin berkembangnya jaman, tidak bisa dipungkiri bahwa dunia online menjadi dunia yang sangat digandrungi oleh kyalayak ramai saat ini. Salah satu yang seringkali kita dengar antara lain adalah dunia belanja online. Dilansir dari OrangeOnline.com kita tahu bahwa angka penjualan online yang dilakukan oleh masyarakat di dunia meningkat dari tahun ke tahun.

Belanja Online, Online Shopping, Toko Online
Ini menunjukkan bahwa semakin banyak masyrakat yang sangat gemar melakukan belanja online.

Bagaimana tidak, jika berbelanja secara offline, kita pasti akan membutuhkan waktu perjalanan ke mall yang kita inginkan, waktu untuk berputar-putar dari satu toko ke toko yang lain guna menemukan produk yang cocok, dst.

Hal ini tentu saja berbeda ketika kita melakukan belanja online, kita hanya perlu mengakses toko online yang kita inginkan dan kita bisa mencari produk apapun yang kita inginkan di sana. Bahkan menurut survei dari TribunNews Jakarta, sebagian besar harga produk yang ditawarkan oleh toko online jauh lebih murah daripada toko offline karena pihak penjual online dapat menekan budget mulai dari sewa toko online, pembayaran gaji pegawai, biaya promosi, dll.

Belanja online bukan lagi hanya menjadi kebutuhan tetapi juga Gaya Hidup / Life Style. Dari sini, ketika kita tahu bahwa angka belanja online sangatlah tinggi, kenapa kita tidak mencoba melihatnya sebagai peluang bisnis yang menggiurkan.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki produk dan :
  • Ingin meledakkan penjualannya?
  • Ingin menekan biaya untuk sewa toko offline dan pegawai?
  • Ingin bisa beroperasi 24 jam dalam sehari?
  • Ingin menjangkau lebih banyak konsumen dimanapun dan kapanpun mereka berada?
  • Bla bla bla bla....... Intinya bisa semakin Meningkatkan OMSET?
Maka Toko Online adalah jawaban yang paling TEPAT untuk Anda.

Anda merasa tertarik?? Atau masih ingin memperoleh informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi saya secara langsung di :

Dwi : 0857 3 545 868 4
PIN BB : 75D2A60B
Email : dwi2mutrohfini@gmail.com 



http://www.tekanini.com/duuymut